Tuesday, January 24, 2017
Blog Page 3

Motion Graphics Keren yang Menjelaskan Tentang Hukum Riya’

0

Sesungguhnya orang-orang munafik itu Menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka. Dan apabila mereka berdiri untuk shalat mereka berdiri dengan malas. Mereka bermaksud riya (dengan shalat) dihadapan manusia. Dan tidaklah mereka menyebut Allah kecuali sedikit seklai. (QS-An-Nisa : 142)

Kumpulan Video Berdurasi Satu Detik Selama 365 Hari – One Second Every Day

0

Mungkin sudah biasa buat kamu untuk melihat video, tapi gak bakalan seru kayaknya yah kalau hanya sekedar berdurasi 1 detik?

Jangan salah, kumpulan video yang hanya berdurasi 1 detik apabila disatukan maka akan menjadi video yang luar biasa loh.

Udah gak sabar pengen liat? Langsung nonton aja yuk..

Revolusi Teknologi Paling Brilian, LCD Video Bisnis Card

    0

    Seiring dengan perkembangan peradaban yang semakin maju, begitupula yang terjadi dengan teknologi saat ini.

    Sampai-sampai, terobosan teknologi yang brilian pun dimasukan kedalam suatu produk kartu nama.

    Penasaran gimana ceritanya kartu nama bisa mutar video? Let’s Rock!

    Cara Ta’aruf yang Benar

    0

    Setiap insan tentu punya hasrat untuk menjalin pernikahan. Dalam menjalani pernikahan tentu menginginkan rumah tangga yang harmonis. Namun untuk meraih itu semua harus dimulai dari cara yang benar. Yuk, kita simak cara ta’aruf yang benar berikut ini.

    Mampukah Kita Tidak Melakukan Dosa Satu Jam Saja?

    0

    Mampukah kita bertahan dalam perbuatan-perbuatan baik? Mampukah kita tidak melakukan dosa dalam satu jam saja? Tentu saja kita mampu. Bagaimana caranya? Mari simak jawabannya di video berikut

    Orang-orang yang Diberi Keamanan

    0

    “Orang-orang yang beriman dan tidak mencampur adukkan iman mereka dengan kezaliman (syirik), mereka itulah orang-orang yang mendapat keamanan dan mereka itu adalah orang-orang yang mendapat petunjuk” [al-An’am/6 : 82]

    Cinta Butuh Pembuktian

    0

    Sahabat Abdullah Bin Masud Radiyallahuanhu pernah mengatakan ” Barang siapa ingin mengetahui sedalam apa cintanya kepada Allah Ta’ala maka tanyakan kepada hatinya seperti apa dia memperlakukan AlQuran??

    Teknik Beladiri Tangan Kosong Tercepat dan Mematikan di Dunia

    0

    Ini dia masbro salah satu teknik beladiri tangan kosong dengan menggunakan teknik pukulan mematikan. Salah satu pukulan tercepat di dunia nih. Bahkan tangannya lebih cepat daripada tangan copet 😀

    Cara Membuat Telur Kuning Diluar Putih Didalam

    0

    Telur unik,telur berbentuk hati,cara membuat telur kuning diluar putih didalam dengan mudah dipahami,eksperimen SD SMP SMA SMK,eksperimen dengan bahan sederhana

    Video Motivasi “The Power of Dream”

    0

    Berawal dari sebuah penyesatan dalam kebaikan, yakni tersesat dalam aktivitas menulis.
    Awalnya aku tak memiliki bakat ataupun hobi dalam menulis. Namun aku percaya bahwa tidak ada kata terlambat. Nothing impossible, segala sesuatunya dapat dipelajari selama jiwa masih menyatu dalam raga. Belajar seumur hidup, hingga ke liang kubur.